5 Website Penyedia Domain dengan Harga Murah

Tempat Beli Domain Murah - Assalamualaikum Wr.Wb semuanya, terima kasih karena sudah membaca artikel ini. Sudah tidak terasa hampir satu tahun lebih saya tidak melakukan update terbaru terhadap blog ini, mungkin ini adalah hal yang wajar karena masih ada kegiatan lain yang harus dikerjakan. Seperti yang kamu lihat ini, sekarang website ini sudah kembali aktif dari tidur panjangnya.

Domain merupakan sebuah alamat yang biasanya digunakan untuk mengakses sebuah situs, tanpa adanya domain, website tidak akan dapat dijalankan secara online. Sekarang ini sudah banyak sekali ekstensi domain yang tersedia di internet, mulai dari Com, Net, Org, dan lain-lain. Tak hanya pemilik perusahaan saja yang di perbolehkan untuk menggunakan domain, tapi semua orang bisa bebas untuk memiliki dan menggunakannya. Namun, ada juga sebagian ekstensi domain yang tidak boleh digunakan oleh sebagian orang, misalnya Co.id, Go.id, Sch.id, dan masih ada lagi yang lainnya. Masing-masing negara juga memiliki ektensi domain tersendiri, misalnya Indonesia yang terkenal dengan domain id-nya, dan Jepang dengan domain jp.


Untuk mendapatkan domain memang sangatlah mudah, tapi kamu harus membelinya terlebih dahulu. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan memberitahukan beberapa website penyedia domain dengan harga murah. Sudah tidak sabar? Baiklah, langsung saja baca artikelnya berikut ini.

Website Tempat Beli Domain Harga Murah

1. Google Domains

Siapa yang tak kenal dengan Google? Ya, pasti semua orang sudah pasti kenal dengan raja mesin pencari yang satu ini. Saat ini sudah banyak sekali produk google yang berserakan di internet, tanpa sadar mungkin kita sudah pernah mencobanya. Mulai dari Play Store, Adsense, Gmail, dan masih banyak lagi yang belum kita ketahui.

Tapi apakah kamu tahu bahwa Google juga menyediakan tempat pembelian domain dengan berbagai macam pilihan, dan sudah pasti tidak diragukan lagi kualitasnya. Untuk membeli domain di google, yang wajib kamu miliki adalah (CC) Kartu Kredit. Tanpa adanya itu, maka kamu tidak akan bisa membeli domain di sana.

2. IDwebhost

IDwebhost merupakan perusahaan kebutuhan website yang sudah berdiri sejak lama di Indonesia, bahkan saat ini penggunanya sudah tidak terhitung lagi jumlahnya. Bagi kamu yang sedang mencari Domain & Hosting, mungkin yang satu ini sangat cocok sekali untuk kamu coba.

Tapi jika kamu berniat hanya ingin membeli domain juga bisa kok, tapi tidak ada salahnya juga jika kamu membeli dengan hostingnya sekakigus. Jujur saja, saya sudah hampir 2 tahun menggunakan domain dari IDwebhost, dan selama ini masih lancar-lancar saja. Jadi tunggu apa lagi, ayo buruan beli sekarang juga!

3. Rumahweb

Mungkin yang satu ini adalah yang paling sering digunakan oleh para pemilik blog di indonesia, terutamanya oleh para pengguna blogger. Saya tidak tahu pasti kelebihan yang dimiliki Rumahweb, dan harganya saya juga kurang tahu.

Terdapat banyak metode pembayaran yang dapat kamu gunakan untuk melakukan metode pembayaran domain di Rumahweb, kamu bisa menggunakan alamat tersebut untuk memudahkan kamu melakukan perpanjangan. Buat kamu yang belum punya, silahkan bikin sendiri.

4. Namecheap

Namecheap merupakan penyedia domain yang banyak digunakan oleh para pemain Adsense di Indonesia, inu dikarenakan harga domain-nya yang relatif lebih murah dari pada penyedia domain lainnya. Bagi saya, namecheap terkenal dengan domain-nya yang memiliki ekstensi me. Untuk membeli domain disana sangatlah mudah, kamu tinggal buat akun saja terlebih dahulu, kemudian barulah pilih dan bayar domainmu. Jika ingin membeli domain di Namecheap, yang wajib kamu butuhkan adalah saldo dan akun paypal.

5. Masterweb Network

Dari namanya saja sudah dapat ditebak bahwa web yang terakhir ini juga menyediakan domain yang dapat kamu beli dengan harga murah, tapi ada juga sebagian yang murah. Saran dari saya, sebaiknya belilah domain dengan harga murah terlebih dahulu.

Untuk metode pembayarannya juga beragam, dan bisa kita pilih semaunya saja.

Jadi itulah 5 tempat beli domain di indonesia, saya harap kalian suka dengan artikel ini. Semoga bermanfaat!

No comments:

Post a Comment