4 Tempat Upload File Dibayar Mahal

Kumpulan Website Upload File Dibayar Uang - Assalamualaikum Wr.Wb, terima kasih banyak karena sudah membaca artikel ini. Apa yang membuat kamu bisa sampai kesini, dan apa juga tujuanmu berkunjung kemari? Ya, semua jawabannya terletak pada judul postingan ini. Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas artikel yang bersangkutan dengan judul postingan ini. Mau tahu kelanjutannya? Silahkan baca terus sampai selesai!

Tempat penyimpanan online merupakan pilihan terbaik yang wajib dicoba oleh semua orang. Ada banyak keuntungan yang bisa di dapatkan dari menyimpan file secara online, salah satunya tentu saja bebas dari kerusakan. Jika kamu masih menggunakan Flashdisk, sebaiknya segera Backup semua file yang kamu miliki untuk menghindari kerusakan disuatu hari. Nah, untuk itu silahkan coba saja upload file-mu secara online. Tapi bagaimanakah caranya? Tentu saja dengan cara menggunakan website upload file gratis. Upload file membutuhkan kecepatan internet yang stabil daripada download. Tentu saja hal ini akan memakan banyak jumlah kouta, dan sudah pasti akan bertambah banyak juga pengeluaran yang akan terjadi setiap kali membeli Voucher internetan.


Nah, kali ini saya punya 4 rekomendasi tempat upload file terbaik yang bisa kamu coba terlebih dahulu. Baiklah, berikut kelanjutannya!

Website Upload File Dibayar Uang

1. Files.im

Website yang satu ini merupakan tempat penyimpanan online yang bisa digunakan oleh semua orang, termasuk kamu sendiri. Files.im menyediakan banyak total ruangan yang bisa kamu dapatkan dengan cara mendaftar terlebih dahulu. Website yang satu ini memang terbilang masih baru, tapi sekarang ini sudah banyak sekali peminatnya.

Silahkan upload file yang kamu miliki ke files.im, dan raih penghasilannya. Web ini menghitung jumlah download untuk membayar para penggunanya, dan penghasilan akan dikirim secepatnya jika sudah mencapai ambang batas pembayaran.

2. Uploads.mobi

Yang kedua ini memiliki kesamaan dengan yang saya sebutkan sebelumnya, tapi tidak usah kita bahas karena tidak penting. Uploads.mobi adalah website yang bisa kamu gunakan untuk menyimpan berbagai macam file penting, mulai dari foto, vidio, dan lan-lain. Tampilan dari web ini juga sangat simple, dan terlalu pasaran.

Jujur saja, kecepatan uploads.mobi memang sangat cepat. Tapi jangan senang dulu sobat! Walaupun uploadnya lama, tapi kita belum tahu kecepatan download.

3. Sfile.mobi

Sfile.mobi adalah website khusus upload yang berhubungan dengan aplukasi android, foto, dan vidio. Tampilan dari website ini memang sangat simple, tindakan ini dilakukan untuk memperingan loading website. Selain kedua website diatas, saya juga sering menggunakan sfile.mobi untuk menyimpan berbagai macam kebutuhan online. Saat ini sudah banyak sekali jumlah file yang tersedia secara gratis di website sfile.mobi. Gak percaya? Silahkan cek sendiri!

4. Google Drive

Google Drive merupakan online storage yang diciptakan oleh Google, dan sampai saat ini semakin bertambah saja total penggunanya. Jika menurut saya, web yang satu ini adalah yang terbaik untuk kamu coba. Sebenarnya website ini tidak membayar para penggunanya, tapi tidak ada salahnya juga jika saya tambahkan ke postingan ini.

Jadi itulah 4 situs upload file yang membayar mahal para penggunanya, saya harap kamu suka dengan artikel ini. Jika artikel ini menarik, silahkan share kepada teman-temanmu yang lainnya juga. Apakah ada pertanyaan? Jika ada, silahkan langsung berkomentar saja. Semoga bermanfaat!

No comments:

Post a Comment