-->

Sedang menyiapkan link kamu, silahkan tunggu sebentar. Jika dalam sekali klik browser kamu membuka Tab Baru atau Popup, silahkan di tutup saja, karena itu adalah iklan.

Mau Menjadi Seorang Hacker dan Cyber Crime?


Apa yang pertama terlintas dalam pikiran ketika Anda mendengar kata "hacker". rekening Penjebol, penjahat atau bahkan cita-cita?. Eh ya tablet, banyak orang terobsesi dengan menjadi hacker. alias Hacker adalah seorang ahli hacker istirahat dalam sistem keamanan jaringan komputer milik seseorang atau lembaga. Tujuannya adalah diversifikasi atas dasar keuntungan, motivasi, atau hanya sebuah tantangan. Banyak juga didasarkan karena busana menulis. Dan, kau tahu? Jurusan mulai di sini Untuk mark hacker, hacking etis. Tapi jangan khawatir, mahasiswa yang berada di bawah naungan University of Abertay Dundee akan mengajarkan Anda bagaimana seorang hacker ilegal bekerja sehingga Anda dapat menghentikannya. Dengan motto "dibutuhkan seorang pencuri untuk menangkap pencuri

Di Indonesia sendiri, para perompak mulai bertindak ketika Indonesia menjadi korban insiden mata-mata negara-negara lain. Hacker Indonesia "respon" tindakan di balik sistem pembajakan "Negara-negara yang tidak perlu diberi nama-hehe-". Dan tampaknya, Indonesia memang bajak laut kurang canggih dan membuat semua orang yang ingin melecehkan maya Indonesia harus berpikir dua kali.

Orang-orang berikut adalah dunia hacker dihormati Indonesia:

Jem Geovadi

Jim telah lama mendengar jauh buru-buru ke luar negeri. Dia telah dianggap orang yang berbahaya. Pasalnya, ia bisa dengan mudah masuk ke sistem dan diteliti sebuh rahasia di dalamnya. Sekarang Jem pindah ke London dan mendirikan perusahaan jasa dalam sistem keamanan teknologi informasi dan rekan. Ia memperlakukan pelanggan yang membutuhkan layanan keamanan sistem satelit, perbankan dan telekomunikasi.Dia juga mengakui minat dalam pengembangan IT kecerdasan buatan.

Yogi Nugraha

Jangan main-main dengan pemuda ini. Pada usia 19, ia mampu menutup jaringan Malaysia. Yogi juga berhasil membuka data penting militer Singapura. Dia juga salah satu tokoh di cybercrime antara Indonesia dan Ity yang tidak perlu disebutkan di atas. " Dan, Anda tahu, dua hari Salam Yogi dan timnya mampu deface lebih dari 1.700 situs dan blogger. W.OW

Selain Indonesia, dunia mencatat legenda bajak laut kini telah menjadi orang yang paling berpengaruh dan membawa kita ke dunia digital. Mereka adalah orang yang sudah akrab di dunia teknologi. Ada Bill Gates dan Mark Zuckerberg.

Kisah Bill Gates adalah antara lucu dan bisa menjadi pelajaran ya. Sebelum sepert sukses dan kaya sekarang, Bill Gates tidak pernah diusir untuk hacking di Seattle Computer Centre Corporation (C-dadu) Alasannya sederhana, ia hanya ingin mengakses semua file dienkripsi bebas.

Yang kedua adalah Mark. Mark adalah pencipta media sosial yang paling banyak digunakan di seluruh negeri, facebook. Ternyata Mark melakukan usil dan cukup menganggur. Karena otoritas dalam email Facebook yang telah meng-hack dua wartawan Harvard Crimson. Mark Aduh..duh

Bagaimana tidak menjadi korban Cyber ​​Crame

1. Apakah asal Simpan

Menurut data keselamatan Intel, 95% kasus peretasan terjadi pada 2013 dan, karena hilangnya pengguna kesadaran dengan mengklik link yang muncul di layar komputer (atau perangkat mobile). Tentunya Anda menyadari tidak, ketika kita lagi makan berselancar muncul banyak iklan pop-up atau sesuatu yang tampak menarik. Jangan langsung klik Yes. Karena biasanya itu adalh merangsang hacker jahat dapat mengakses jaringan dan alamat IP. Anda harus waspada ketika mengunjungi halaman Web yang berisi terlalu banyak iklan yang tidak jelas. Cara terbaik adalah untuk beralih ke situs lain.

2. Jangan menggunakan e-mail ke semua account

Banyak dari kita yang selalu ingin menulis simplenya. Misalnya menggunakan e-mail tunggal untuk akun Anda. Namun ini adalah tablet cukup berbahaya. Jika Anda memang lupa password, steker khas dan nama pengguna di tempat yang mudah mencapai Anda.

Keberadaan hacker bisa menjadi ancaman di situs pengembang. Tapi tanpa hacker, jaringan bahwa kita tidak akan pernah maju. Karena mereka menggunakan tim oposisi, mencari kelemahan. Kita tidak pernah bisa berkembang tanpa mengetahui kelemahan kita pertama.

Jangan menjadi seorang hacker "sah"?

Tentu saja! Banyak hacker tidak lagi diperlukan untuk menyerang, tapi untuk melindungi. Jumlahnyapun sedikit, tapi permintaan itu sangat tinggi. Bayangkan sebuah perusahaan besar yang memiliki database yang kompleks, tetapi tidak memiliki keamanan yang baik. Nah, ini adalah peran dari ahli teknologi yang diperlukan. Banyak dari mereka tidak ceruty pemrograman Cyber ​​objek. Namun, Anda dapat menemukannya di DeVry University.

tp